Jumat, 19 Februari 2016

Tips Ringankan Sakit Saat Wasir


Wasir adalah sering menyakitkan bengkak pembuluh darah di sekitar anus, juga dikenal sebagai tumpukan, mereka umumnya dipicu oleh terlalu keras mengejan saat buang air besar, efek dari kehamilan atau persalinan, atau sembelit.

Wasir (hemoroid) dapat menyebabkan banyak rasa sakit tetapi ada hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi ketidaknyamanan tersebut. Berikut ini ada 6 Tips Tips Ringankan Sakit Saat Wasir yang dapat anda coba, di antaranya :
  • Mandi air hangat, NDDIC menyarankan berendam di bathtub air hangat selama sekitar 10 menit, beberapa kali setiap hari. Penggunaan ambeien krim atau supositoria juga dapat membantu meringankan gejala.
  • Menggunakan kertas toilet basah atau handuk basah untuk membersihkan diri setelah buang air besar.
  • Menerapkan paket es
  • Mengambil pereda nyeri over-the-counter
  • Coba krim topikal, ketika direkomendasikan oleh dokter Anda. Krim pembantu daerah yang mungkin mengalami sakit berisi Hortensia, atau mereka yang menenangkan gatal mungkin berisi hidrokortison
  • Tidak menggunakan obat wasir dengan sembarangan kecuali Anda telah berbicara dengan dokter Anda tentang hal itu sebelumnya.
Dengan langkah-langkah ini, rasa sakit dan pembengkakan gejala wasir akan menurun dalam dua sampai tujuh hari, dan benjolan yang menyertainya pun akan menyusut dalam waktu empat sampai enam minggu.


Namun, dalam kasus sakit parah, dokter mungk mungkin akan mengatasi ambeien dengan benjolannya melalui ayatan kecil. Dilakukan dibawah anestesi local secara rawat jalan, prosedur ini umumnya memberikan bantuan. Tapi jika anda, memiliki cara tersendiri yang memang sangat aman dan telah teruji efektivitasnya, bisa dimanfaatkan dengan baik.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com